Rabu, 19 Desember 2012

Skill Build Alchemist PVP/PVE T4

Dikarenakan Dragon Nest INA mau update Job academic saya akan memberikan skill build dari salah salah salah satu cabang dari job academic yaitu alchemist CEKIDOT!!!




Stun Grenade Lvl 9 - Mendung Tinggi Kerusakan Stunning and Higher

Wax Lvl 5 - Kesempatan Tinggi ke Slip. Sangat berguna jika Anda terhadap jenis prajurit dan jenis Archer.

Dodge Lvl 5 - Istirahat Cepat



Evasion Aerial Lvl 4 - Istirahat Cepat

Kesehatan Guling Lvl 4 - Meningkatkan Max HP sebesar 12%

Kekuatan mental - Meningkatkan Max MP sebesar 12%

Pikiran Lvl selaras 3 - Meningkatkan Anda Pemulihan MP sebesar 4,5 setiap 2,5 menit

Dispenser Lvl 1 - Untuk pot acak seperti HP, MP, Gerakan, Stun, Kritis dan Kerusakan

Gelembung gelembung Lvl 3 - Untuk melengkapi 45 Keterampilan persyaratan Poin

Tinggalkan semua keterampilan lain untuk Lvl 1.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya tidak menambahkan keterampilan lebih gelembung gelembung. Bagi saya saya merasa menyebabkan keterlambatan ketika saya bukannya melakukan keterampilan kerusakan tinggi. Ini adalah keterampilan yang sangat berguna, namun saya lebih memilih berinvestasi pada keterampilan kerusakan berbasis.

Magma punch Lvl 12 - Untuk pukulan Magma kuat Ex

Magma Dinding Lvl 9 - Untuk kerusakan

Magma Gelombang Lvl 7 - Untuk kerusakan

Infeksi campuran Lvl 5 - Untuk kerusakan. Combo dengan Break Poison.

Poison Istirahat Lvl 7 - Untuk kerusakan. Cast infeksi Campuran pertama kemudian menindaklanjuti dengan Break Poison. Hal ini harus dilakukan segera setelah pengecoran Infeksi Campuran untuk memastikan kerusakan maksimum. Jika keterampilan ini melakukan kerusakan kritis, maka Anda dapat yakin bahwa Anda telah ditangani setidaknya 30% sampai 50% dari kerusakan karakter sebuah tank.

Cocktail Lvl 4 - Power Meningkatkan, Agi (Crit), Int (Kerusakan) sebesar 18% dan cooldown Keterampilan sebesar 12%

Eureka Lvl 1 - Meningkatkan INT 1% per Gelembung alkimia. Mengurangi 1,5% dari Serangan physcial dan alkimia Serangan Magical Per gelembung. Maksimal 10 Bubbles alkimia.

Hipnosis Lvl 1 - Very Helpful melarikan diri Serangan. Ini akan mengusir Anda mundur setelah Anda diserang dan Anda memiliki tekan tombol serangan normal. Saya diselamatkan dari kematian beberapa kali dengan keterampilan ini.

Gelembung Elemental Pengisian Lvl 1 - mendapatkan gelembung alkimia tambahan setelah keterampilan api digunakan. Membantu Anda mendapatkan maksimal 10 Bubbles alkimia lebih cepat.

Gelembung kimia Pengisian Lvl 1 - mendapatkan gelembung alkimia tambahan setelah keterampilan gelap (racun) yang digunakan. Sekali lagi untuk membantu mendapatkan gelembung alkimia maksimum pada waktu tercepat mungkin.

Icicle Ekspresi Lvl 1 - Keterampilan Ultimate. Tinggi kerusakan. Saya hanya punya satu ini meskipun Anda juga bisa mendapatkan Renang Poison. Namun, jika salah satu keterampilan utama yang digunakan, yang lain akan berbagi turun sejuk. Bagi saya, saya merasa Ekspresi Icicle adalah pilihan yang tepat karena tidak memungkinkan dan musuh untuk melarikan diri setelah hits.

Tinggalkan semua keterampilan lain untuk Level 1
C2H5OH Lvl 2 - Untuk kerusakan lebih

Magma punch Ex Lvl 1 - Tersedia di Level 47

Ice Beam Lvl 1 - Tersedia di Level 50



Secara keseluruhan saya menemukan keterampilan saya membangun ideal untuk PvE dan PvP karena bungkus banyak keterampilan kerusakan dan keseimbangan dukungan / membantu keterampilan. Dalam PvP I spam yang Magma Pukulan banyak karena memiliki cooldown lebih cepat daripada mantra lainnya dan memiliki kerusakan baik di Lvl 12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar